Minggu, 27 Juli 2008

Serambi Sekolah

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Bagaimana kabarmu hari ini, Sehat ? Alhamdulillah kalau semua dalam keadaan baik dan sehat. Memang setiap hari kita harus selalu bersyukur, baik ketika mendapat nikmat maupun cobaan. Insya 4JJI, kita akan selalu diberi kenikmatan - kenikmatan berikutnya baik lahir maupun batin.

Netter sekalian, khususnya siswa/siswi kelas 8 F SMP Negeri 1 (SPENSA) Binangun Cilacap, alhamdulillah pada kesempatan kali ini, ahad, 27 Juli 2008 kita sudah punya media baru untuk berkomunikasi, yaitu lewat blog. Alamat blog kelas kita yaitu : http://8fspensabinangun.blogspot.com.

Melalui media ini saya berharap kalian bisa memanfaatkannya dengan sebaik-baiknya dan semaksimal mungkin, baik untuk saling berkomunikasi antara kalian dengan saya (sebagai wali kelas), kalian dengan sekolah, kalian dengan kalian, juga antara kalian dengan dunia luar.

Saya juga berharap kalian bisa memanfaatkan media ini untuk media berekspresi, seperti dihiasi dengan karya - karya brilian kalian, seperti : puisi, cerpen, up load foto, juga publikasi tugas-tugas akademis kalian.

Tiada gading yang tak retak. Saya sebagai pengelola blog ini, demi perbaikan menerima saran dan kritik demi kemajuan blog kita.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Wali Kelas,



Ade Sutisna, SPd.

Webblog : http://adesutisna.blogspot.com,
http://pantaimadasari.blogspot.com
http://pantaiselatanjawa.blogspot.com

0 komentar:


Free Blogger Templates by Isnaini Dot Com and Wedding Dresses. Powered by Blogger